Bagaimana cara Outbound Link meningkatkan otoritas dan peringkat Blog Anda

Bagaimana cara Outbound Link meningkatkan otoritas dan peringkat Blog Anda? Apakah Anda pernah berpikir tentang fungsi Outbound Link untuk SEO? Apakah Anda menganggap itu adalah hal penting memiliki sebuah Outbound Link yang berkualitas yang berasal dari situs blog/website Anda atau Anda bertanya-tanya bagaimana cara untuk untuk memaksimalkan mereka?

Kami menawarkan posting ini untuk membantu Anda untuk memahami pentingnya Outbound Link untuk SEO.

Kami akan berbicara tentang bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak backlink ke situs website Anda yang pada akhirnya akan membantu dalam meningkatkan peringkat mesin pencari, tetapi pada saat yang sama Anda harus mempertimbangkan menggunakan Outbound Link Strategy untuk memastikan bahwa blog/website Anda memiliki link keluar yang berkualitas.

Apa itu Outbound Link?

Outbound Link adalah link yang mengarah ke beberapa domain lainnya dari situs Anda. Ketika ada link yang terkait dengan sebuah domain, link tersebut akan membantu website/blog Anda pada mesin pencari untuk memahami niche Anda, dan dapat membantu untuk meningkatkan kepercayaan dan kualitas situs Anda yang memainkan peran penting dalam SEO Anda.

Outbound links:

  • Search engine memberikan ide yang jelas tentang blog Anda karena link yang relevan.
  • Menawarkan cara terbaik untuk berada dalam sentuhan membangun hubungan dengan blogger yang memiliki ceruk yang sama.

Manfaat outbound link dari SEO perspektif:

Sebelum saya menjelaskan manfaat umum sebuah Outbound Link, kami ingin memperkenalkan Anda Google related link operator. Anda dapat menggunakan Google related link operator untuk melihat relevansi sebuah link menurut Google, baik link situs yang terkait untuk situs Anda ataupun semua situs penting dan populer sesuai dengan niche Anda. Untuk informasi, bahkan sebuah komentar berupa link dihitung sebagai link terkait, dan jika seseorang mengomentari sebuah postingan yang dipublikasikan di blog Anda, komentar tersebut bahkan dapat sangat bermamfaat sebagai situs terkait dan terlihat relevan.

Anda dapat mencari “related:(namadomain).com” di Google untuk melihat link situs terkait.

Related website dotcomindonesia

Jika Anda memeriksa link untuk situs Anda dan menemukan beberapa link website sebagai link yang relevan.
Sekarang kami berpendapat, Anda sudah mengetahui konsep dasar tentang pentingnya sebuah Outbound Link, mari kita lihat hal-hal yang harus Anda pertimbangkan ketika membuat sebuah postingan/artikel dengan menggunakan sebuah Outbound Link.

# Link ke blog yang relevan!

Menempatkan link keluar untuk blog Anda tidak berarti bahwa Anda harus membubuhkan sebuah link website yang mempunyai reputasi buruk. Search Engine akan terus melacak Outbound Link tersebut, pastikan Anda untuk menghindari menghubungkan website/blog Anda ke situs yang terlarang atau blog yang statusnya tidak baik.

Cobalah untuk menghubungkan dengan blog memiliki niche yang sama dengan blog/website Anda. Ini akan membantu Anda untuk menarik pengunjung yang ditargetkan ke blog Anda. Cobalah untuk menghubungkan dengan domain yang sudah terpercaya dan memiliki peringkat dan domain nilai baik bisa.

# NO Link farms

Hindari dua arah backlinks, ketika Anda menggunakan sebuah link, pastikan kembali link domain yang digunakan bukan dari bagian jaringan blog pribadi. Setelah kemarin Google panda update, Google telah mencatat semua jaringan blog pribadi tersebut dan mendevaluasi link mereka.

# Hindari terlalu banyak link keluar

Memiliki beberapa Outbound Link itu baik, tetapi memiliki terlalu banyak Outbound Link dapat sangat mengganggu dari sudut pandang pembaca Anda.

Cobalah untuk berkonsentrasi lebih pada setiap Outbound Link yang Anda gunakan, (bagian dari strategi SEO Wikipedia), dan link ke hanya untuk beberapa situs web yang relevan dengan halaman Anda.

Perhatikan relevansi sebuah Outbound link. Misalkan, Ada beberapa materi sebuah postingan yang memerlukan banyak link, contohnya “Top 101 Website” atau “20 forum yang harus kita ikuti” dan sejenisnya. Tapi secara umum, kita harus berhati-hati untuk tidak mencantumkan link keluar terlalu banyak untuk pengalaman pembaca yang lebih baik.

Jika Anda menemukan informasi yang berguna dalam postingan ini, pastikan untuk berbagi dengan rekan-rekan blogger dan teman-teman melalui Facebook, Twitter, Google Plus atau salah satu forum media sosial Anda.

Comments

comments