Cara mengubah Blog Anda menjadi merk yang populer pada tahun 2016

Cara mengubah Blog Anda menjadi merk yang populer pada tahun 2016 yang menjadi lambang sebuah produk branding yang dianggap oleh masyarakat sebagai penyedia kualitas, kepercayaan atau efisiensi. Makna lebih pragmatisnya, merk adalah salah satu yang membuat pembeli memilih suatu produk yang dibuat oleh perusahaan bahkan jika merk tersebut berharga sangat mahal.

Merek adalah sebuah kata yang digunakan untuk sebuah brand produk baik dalam dunia online dan offline.

Revolusi di dunia internet dapat menguntungkan sebuah merk untuk dikembangkan dalam sebuah website/blog. Sebuah website/blog adalah sumber yang baik untuk sebuah merk mengembangkan strategi pemasaran dan produk branding yang baik agar merk tersebut dapat dikenal hal layak. Jadi, bagaimana membuat sebuah merk untuk sebuah blog?

Pertama-tama kita harus mengasumsikan bahwa ini adalah suatu proses yang tidak ada akhirnya sehingga kesabaran adalah modal utama dalam mencoba memasarkan sebuah merk di dunia Digital Marketing melalui sebuah website/blog.

Cara mengubah Blog Anda menjadi merk yang populer pada tahun 2016

1# Menetapkan hal yang jelas untuk diikuti.

Untuk menjadi otoritas yang nyata, sebuah blog harus menetapkan bidang yang jelas untuk memiliki pelanggan dan menjadi sebuah komunitas. Subyek dan bentuk postingannya menandakan seorang profesional sehingga dianggap sebagai seorang ahli dalam bidangnya.

Di sisi lain, jangan pernah melawanan arus, buatlah sesuatu serelevan mungkin, tetapi akan lebih baik jika memiliki koneksi kecil, misalnya sebuah blog tentang web design dapat berisi postingan tentang web design atau hal-hal yang berbau visual untuk sebuah website/blog. Jadwal posting memiliki pengaruh yang cukup penting pada pembangunan secara keseluruhan sebuah merk dan itu adalah suatu keharusan, untuk kemajuan dari sebuah website/blog untuk memiliki pembaca reguler yang tahu frekuensi postingan Anda. Kami tahu ini sulit tapi sebagian besar blogger terkenal menganggap bahwa membuat postingan satu setiap hari adalah rasio terbaik, tidak terlalu banyak mengganggu pembaca, dan tidak membuat visitor lupa tentang website/blog Anda.

Baca juga : Kesalahan klasik blogger dalam menghasilkan uang

2# Postingan harus berkualitas dan menarik.

Pada poin pertama, kami menekankan bahwa pembaca harus selalu mendapatkan up date dengan frekuensi posting pada website/blog dan menikmati artikel terbaru setiap harinya, tetapi mereka juga harus memiliki alasan untuk melakukan itu. Hal tersebut kembali pada kualitas postingan Anda, itulah mengapa seseorang tidak ingin membuang-buang waktu untuk posting tidak berkualitas. Solusi yang baik untuk menarik lebih banyak pembaca/visitor website/blog adalah subyek yang sangat menarik yang berisi sebuah materi yang berkualitas.

3# Menjadi seorang yang aktif di bidang yang Anda tentukan.

Sebagian besar para ahli menganggap bahwa otoritas yang diakui dan dihormati oleh banyak orang yang melakukan aktivasi pada sebuah merk yang diakui secara universal adalah cara alami untuk tumbuh dan berkembang untuk menjadi yang terdepan dalam sebuah bidang. Semua orang pada bidang tersebut harus melihat Anda sebagai yang terdepan yang bisa menawarkan solusi yang tepat untuk kepentingan pengguna sebuah merk.

4# Mempunyai ciri khas.

Sebuah merk harus memiliki ciri khas, itu adalah persyaratan sederhana, dan merupakan keharusan untuk bertahan. Sebagai salah satu contohnya: kita dapat menemukan jenis kaos yang dijual di mall dan banyak dari mereka memiliki model yang hampir sama, sebuah merk yang belum dikenal akan menjadi pertimbangan calon pembeli namun itu tidak terjadi bagi merk seperti Nike, para pembeli tidak akan berpikir panjang untuk membeli koas bermerk Nike. Banyak orang lebih suka membeli produk berkualitas tinggi seperti Nike. Merk Nike telah membuat perbedaan besar hanya untuk sebuah kaos.

Dari beberapa poin diatas dapat kita simpulkan bahwa membangun sebuah merk bisa sangat mudah jika kita konsisten dalam mengembangkannya. Bagaimana dengan Anda apakah jurnal ini bisa membuat perubahan pada cara pandang Anda dalam memamfaatkan sebuah website/blog?

Comments

comments